بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ
SELAMAT DATANG DI BLOG GONJONG LIMO BATAM - TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

PILIH MENU

.

Radio Online Minang Cimbuak                Radio Online Minang Cimbuak

Sabtu, 21 Oktober 2017

GONJONG LIMO BATAM | KATA SAMBUTAN


KATA SAMBUTAN


BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kepada ALLAH SWT, yang dengan segala kesempurnaannya, telah memberikan kita segala rahmad dan hidayahnya, sehingga kita masih diberi kesempatan hidup untuk menyadarinya, Alhamdulillah dengan pertolongannya kita dapat  Menjalin tali silaturahmi dengan sesama perantau Luak 50, di Rumah Godang Gonjong 5 Batam ini, Tanpa pertolongan-Nya kita tidak akan sanggup untuk melakukan apapun, Semoga apapun yang kita lakukan mendapat Ridhonya ALLAH SWT hendaknya.


Salawat dan salam, terlimpahkan kepada junjungan kita baginda nabiyullah Muhammad Sallallahu alaihiwasalam, Allahumma Salli ‘alaa Muhammad Wa’ala ali Muhammad, yang dengan tuntunan beserta ajarannya membawa kita masyarakat Minangkabau pada umumnya dan masyarakat IKKM Batam pada khususnya kepada dari zaman Jahiliah hingga seperti saat ini, sesuai dengan filosofi Adat basandi Syarak, Syarak basandi Kitabullah dan Anak dipangku kamanakan dibimbiang urang kampuang dipatenggangkan.


Selanjutnya kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pembaca yang dengan tulus ikhlas sudi meluangkan waktu, untuk mampir untuk membaca blog IK Gonjong Limo Batam  ini. Kami selaku Pengurus, menyampaikan beribu-ribu maaf, bila mana dalam berjalannya organisasi ini, ada kekurangan dalam pelayanan serta ada hal-hal yang sekiranya dalam menjalani organisasi ini, yang tidak berkenan di hati, sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Untuk saat ini sekian dulu sambutan yang dapat kami sampaikan, bila mana ada kekurangan atau kesalahan, itu semata-mata kekhilafan kami, dan bila mana ada kebaikan atau hikmah yang bisa kita petik, baik dalam sambutan ini serta dalam berlangsungnya organisasi nanti, itu semua semata-mata atas keberkahan dan kemuliaan Allah SWT. Akhirukalam…Wabilahit taufiq wal hidayah


WASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI.WABARAKATUH.


http://gonjonglimobatam.blogspot.co.id/2017/10/gonjong-limo-batam.html#more




Tidak ada komentar:

Posting Komentar